Rabu, 08 Januari 2014

Apa itu Ask.fm? gahol gilaa

Nah, setelah kemunculan ig, path, twitter dan fb yang sudah ada dari jaman batu. sekarang ada lagi nih yang terbaru dan biasa dipakai sama anak-anak yang gahol gilaa dijaman sekarang, yaitu ask.fm

apa itu ask.fm?
ask fm adalah socmed terkepo yang pernah diciptakan, yaa gue juga engga tau sih kegunaan positifnya itu apa. tapi yaah lumayan menyenangkan juga buat kepo-kepoin mantan/gebetan lo.

apa kelebihan ask.fm?
kalau lo jadi secret admirer, ask.fm ini sangatlah amat berguna. soalnya yang nanya di ask.fm itu bisa di anonym (tidak terlihat) jadi gebetan lo ga akan tau siapa yang nanya.
misalnya:

http://ask.fm/nadyairna/answer/107367488535

disitu ada yang nanya ke gue, di anon dan itu menghina banget hahaaa.

selain itu, kita juga tidak tau siapa aja yang jadi follower kita. kita cuma tau siapa aja yang kita following.
background ask.fm pun bisa kita ganti seperti twitter.

nah gini nih cara buat ask.fm cukup mudah dan engga seribet fb sih kalau menurut gue

ask.fm

habis itu tinggal daftar dan follow-follow lalu minta followback deh, setelah daftar ask.fm jgn lupa follow saya yaa :)

ini ask.fm saya http://ask.fm/nadyairna selamat mencobaaaa




Tidak ada komentar:

Posting Komentar