Selasa, 03 Juli 2012

Gaya Modis Untuk Yang Berjilbab

Terkadang sebagai Jilbabers kita suka bingung gimana cara ngemix-max baju yg kita punya, kalau doku ada, so pasti gaya juga bisa. tapi buat pelajar/Mahasiswi model pas-pasan kaya kita harus kreatif ngejadiin baju lama tapi enak di liat. gak usah mahal untuk jadi pusat perhatian, yg penting kamu semua pede dan kreatif untuk memodifikasi gaya yang adaa.
berikut ini tips & trik untuk tampil gaya tanpa pusing, yg bukan jilbabers juga boleh liat ko :D siapa tau nanti kebuka hatinya untuk jadi Jilbabers. hehee piss :)


Trik cari baju murah :D ini penting lho buat lo semua yg punya bajet Rp.50 ribu sampai Rp.100 ribu !!!
1. cari baju di pasar senen atau tanah abang cuy, selain murah . baju-baju disana juga lumayan cakep, dan gak malu-maluin. sumpah nih gw gak bohong. baju yg di Mall-Mall bisa Rp.150 rb, disana paling cuma Rp.75. rb. udah jadi rahasia umum disana mah, cuma kalo lo gak pinter nawar yaa percuma,, pasti bakal di mahalin juga.
2. kalo misalnya rumah lo jauh dari kedua tempat itu, lo masih bisa belanja di pasar tradisional yg murah dan pastinya bisa di tawar. gw saranini nih kalo penjualnya ngasih harga Rp.100 rb , lu tawar aja Rp.50 rb dulu, untung-untungan sih, kali aja dapet. tp jangan maksa yaa nawarnya kan kasihan yg jual.
3.Kalo misalnya tips ke 1 dan ke 2 gak bisa lo lakuin, saran gue lo ke tempat baju ekspor-impor deh, biasanya banyak tuh toko baju yg jual, jaman sekarang udah gak pake yg namanya gengsi, kalo lo malu lo beli sendiri aja, hehe. keep silent.
4.kalo lo udah dapet tuh baju tempat baju murah, lu cari yg lagi model, setau gue sih yang selendang kaya bgini tuh lagi musim banget, dari anak SMA sampe ibu-ibu tuh pada pakai kaya gini. harrganya gak mahal kok berkisar antara 25 rb-35 rb dan itu semua tergantung dari kepinteran lo nawar. :D pemakaiannya gampang cuma dililit-lilit aja, dan untuk dalemannya lo bisa pakai ciput ninja, haha lucu sih namanya. soalnya bentuknya emang kaya sarung ninja beneran. harga ciput ninja berkisar antara 10rb - 25 rb, tergantung bahannya.
5.kembali ke baju, kalo baju yg lagi musim sih bervariasi, skarang itu udah jaman baju dari bahan jeans, keren juga sih tapi harganya agak mahal bila dibandingkan dengan baju model kotak-kotak dengan bahan yang agak tipis. kaya gini nih contoh baju jeans, kemarin gw nanya harganya berkisar 70 rb- 150 rb, agak mahal kalo dibandingin sama baju model kotak-kotak yg berkisar dari mulai 40rb - 75 rb.
selamat ngemix-max aja deh, pilihan lo ada di tangan lo !!!

Add caption

















5. kalo saran gw, mendingan lo pilih baju yg bermotif garis-garis kaya yg diatas deh, karena modelnya gak kepo, dan enak diliat. ngebuat energi teenagers lo semakain kerasa. so yg penting cocok buat lo. good luck yyaa :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar